Uji Publik Unud: Koster Ungkap Kekuatan Udayana di Balik Proyek Turyapada

12/10/2024 07:42
Array
Calon gubernur dan wakil gubernur, Wayan Koster dan I Nyoman Giri Prasta (Koster-Giri) saat uji publik di universitas Udayana, Jumat 11/10/2024 (Foto/Orin)
banner-single

DENPASAR – Jurnalbali.com

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Udayana (Unud) menggelar uji publik untuk pasangan calon gubernurdan calon wakil gubernur Bali nomor urut 2, Wayan Koster dan Giri Prasta, di kampus Unud, Jimbaran, Badung, Jumat (11/10/2024).

———–

Dalam kesempatan tersebut, Koster memaparkan pandangannya terkait kondisi Pulau Dewata dan pembangunan menara Turyapada kepada para mahasiswa.

“Kajian kami menyempurnakan konsep dasar pembangunan Bali lima tahun mendatang. Oleh karena itu, kami mengajak adik-adik mahasiswa untuk turut memandang Bali dengan perspektif saat ini,” ujar politikus PDI Perjuangan tersebut.

Sebagai calon gubernur petahana, Koster juga mengungkapkan kebanggaannya atas rampungnya pembangunan menara Turyapada, yang melibatkan sejumlah dosen Unud.

“Pembangunan Turyapada dilakukan oleh dosen-dosen dari Udayana, dari jurusan teknik elektro, teknik sipil, dan teknik informatika. Semua berasal dari Udayana. Ternyata, Udayana mampu,” ucapnya dengan penuh keyakinan.

Sebagai informasi, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali akan meresmikan Turyapada Tower Komunikasi Bali Smart (KBS) 6.0 Kerthi Bali di Buleleng pada akhir bulan ini. Menara tersebut diharapkan mampu mengatasi masalah blank spot siaran televisi di wilayah Buleleng.

Sementara itu, pasangan cagub dan cawagub nomor urut 1, Made Muliawan Arya-Putu Agus Suradnyana (Mulia-PAS), telah melakukan uji publik di Unud sehari sebelumnya. Made Muliawan, yang akrab disapa De Gadjah, berjanji akan membangun sport center di kampus tersebut

Penulis||Orin||Editor||Restin

Baca Juga :   Dukungan PPP Mengusung Sandi, Makin Menaikkan Empati Masyarakat Pada Prabowo

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya